Pages

Bakal Ada Adegan Ciuman Dimas Anggara di 'Love in Paris Season 2'

Tuesday, May 7, 2013

Bakal ada banyak adegan romantis dan menarik dalam sinetron terbaru yang ditayangkan di SCTV, 'Love in Paris Season 2'. Salah satunya adalah sang pemeran utama Dimas Anggara yang diharuskan untuk beradegan ciuman dengan lawan mainnya Michelle Ziudith di depan pacar Dimas.
Ketika dikonfirmasi mengenai adegan ciuman yang dilakukannya, Dimas Anggara mengaku biasa saja dan tidak canggung meski harus berciuman dengan seorang wanita di depan kekasihnya yang ikut ke Paris. "Enggak sih, itu memang tuntutan pekerjaan, sudah ada di skenario," kata Dimas tersipu.
"Kita bekerja sama, ya jalani aja secara profesional. Nervous enggak, biasa aja," lanjutnya.
Menurut sutradara sinetron 'Love In Paris Season 2', Vemmy Sagita, sinetron ini lebih menampilkan sisi romantisme. Salah satunya adalah adegan romantis yang diambil saat syuting di Paris, yakni adegan ciuman antara Reno (yang diperankan Dimas Anggara) dengan Yasmin (yang diperankan oleh Michelle Ziudith). Vemmy menyebut adegan tersebut merupakan tantangan bagi Dimas dan Michelle.
"Tantangannya, mereka harus berciuman di depan pacarnya Dimas," kata Vemmy menggoda saat peluncuran sinetron 'Love In Paris Season 2' di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (7/5/2013). 
'Love in Paris Season 2' merupakan sinetron yang ditunggu-tunggu banyak penggemarnya dan sempat meraih penghargaan sebagai Program TV Terfavorit di ajang SCTV Awards 2012.
(Op)

0 comments:

Post a Comment

 
Artikel Terhangat © 2011 | Artikel dan Berita terbaru, terpopuler, teraktual dan terpercaya