Pages

Kisah Model Seksi Vitalia Sesha Bersama Tersangka Kasus Korupsi

Monday, May 6, 2013

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pernah menangkap Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi suap impor daging sapi di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat bersama seorang perempuan cantik bernama Maharany Suciyono. Maharany waktu itu diketahui adalah seorang mahasiswi Fakultas Komunikasi Universitas Moestopo Beragama, Jakarta Selatan.
Setelah diperiksa, Maharany akhirnya dilepas oleh KPK karena tidak terbukti terlibat dalam kasus suap impor sapi ini. Ia dilepas keesokan harinya setelah KPK menangkap tangan Ahamad Fathanah pada malam hari.
Cerita perempuan di sekeliling Fathanah tidak berhenti pada Maharany. Jauh sebelum itu ternyata orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini juga mengenal perempuan dari kalangan artis. Adalah Ayu Azhari yang juga ikut tersangkut namanya dalam kasus ini. Artis kawakan yang dulu sering berpenampilan seksi dan beradegan 'panas' ini rupanya pernah diberi uang oleh Fathanah. Uang untuk Ayu Azhari diberikan secara bertahap dalam bentuk dolar dan rupiah. Pertama, diberikan dalam bentuk dolar tunai sebesar USD 800. Kemudian tunai USD 1.000 dan dalam uang tunai rupiah sebesar Rp 10 juta. Terakhir dalam bentuk transfer sejumlah Rp 10 juta.
Menurut pengacara Ayu, Fahmi Bachmid, pemberian uang itu murni sebagai bentuk perjanjian dalam kontrak kerja. "Itu hanya gentleman agreement dan semua uang itu diserahkan ke KPK. Hari Jumat kemarin," katanya.
Ayu pun mengaku sempat dikenalkan dengan beberapa teman dekat Fathanah saat dia menyanyi untuk acara Partai Keadilan Sejahtera dan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat. Tetapi, saat dikenalkan, menurut Ayu kawan-kawan Fathanah bukan para kader PKS.
"Waktu itu yang ikut saya dan anak saya. Ada beberapa daerah waktu itu, di Bandung, Jawa Barat, Sulawesi Selatan dan bahkan saya sudah dikenalkan dengan beberapa orang rekan Fathanah," kata Ayu beberapa waktu lalu.
Rupanya tidak hanya Ayu saja, ada perempuan lain di sekeliling Fathanah. Kali ini kenalan Fathanah adalah foto model seksi yang sering tampil di majalah dewasa bernama Vitalia Sesha. Model panas ini mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard oleh Fathanah.
"Vita mengaku cuma sebagai teman AF (Ahmad Fathanah). Sekarang semua barang itu sudah disita KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5/2013).
KPK sebelumnya mengendus, mobil Honda Jazz yang disita adalah milik istri muda Ahmad Fathanah, Andi Novitasari. Setelah ditelusuri, ternyata milik Vitalia.
Entah ada hubungan apa antara Fathanah dengan Vitalita Sesha? Sampai-sampai diberi mobil dan jam tangan mewah. Yang pasti, Fathanah secara resmi hanya memiliki satu istri, yaitu Sefti Sanustika. Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA tersebut sudah disita Komisi Pemberantasan Korupsi dari tangan Vitalia.
"KPK melakukan penyitaan berkaitan dengan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang dengan tersangka AF (Ahmad Fathanah) yang diduga dikuasai orang bernama Vitalia Sesha," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di Jakarta, Senin (6/5/2013). 
Kini, mobil Honda Jazz putih itu diamankan di halaman parkir Gedung KPK, Jakarta. Vitalia Sesha sendiri sudah diperiksa KPK sebanyak dua kali. Kepada penyidik KPK, Vita mengaku diberikan mobil itu dalam rangka pertemanan. "Karena antara Vita dan Ahmad ini teman," kata Johan. 
Siapa sebenarnya Vitalia Sesha?
Vitalia Sesha dikenal sebagai model cantik. Wajahnya sempat menghiasi Majalah Popular World edisi Februari 2013. Vitalia Sesha mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard oleh Ahmad Fathanah. Vitalia pun mengatakan pemberian itu lantaran dia adalah teman dari Ahmad Fathanah.
Padahal sebelumnya, Johan mengatakan mobil Honda Jazz itu adalah milik seorang perempuan bernama Andi Novita. Menurut Johan, jam tangan itu harganya puluhan juta. "Vita mengaku cuma sebagai teman AF. Sekarang semua barang itu sudah disita KPK," ujar Johan.
Sedikit demi sedikit hubungan antara foto model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha, dengan Ahmad Fathanah alias Olong Ahmad Fadeli Luran, mulai terungkap. Selain pernah menerima pemberian mobil dan arloji mewah merek Choppard senilai Rp 70 juta, Ahmad Fathanah juga diketahui pernah memberikan uang dalam jumlah besar kepada model seksi itu.
"Dari penjelasan penyidik, Vitalia Sesha mengaku pernah diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan. Uang pernah diberikan, tapi nilainya tidak disebutkan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi S.P., dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (6/5/2013)
Menurut kabar yang diperoleh, Vitalia Sesha dan Ahmad Fathanah berkenalan pada bulan November 2012. Nilai uang yang diberikan Fathanah kepada Vitalia Sesha mencapai Rp 250 juta. Entah uang itu diberikan dalam rangka apa, mengingat Vitalia dan Fathanah mengaku cuma teman. Tetapi, saat dikonfirmasi soal nilai uang pemberian Fathanah kepada Vita, Johan mengaku tidak tahu.
"Saya tidak tahu nilai uangnya berapa. Saya juga belum tahu kapan keduanya mulai saling kenal," ujar Johan.
Sehari-hari, Vitalia Sesha bekerja sebagai seorang model profesional. Ia kerap berprofesi menjadi model majalah-majalah dewasa. Sebagai seorang model profesional, saat melakukan sesi foto Vita terlihat tidak canggung saat berpose sensual. Gayanya pun disesuaikan dengan konsep pemotretan.
"Tempatnya bisa di mana saja. Bisa di kantor atau tempat lain. Pokoknya sesuai tema," ujar salah satu fotografer yang pernah memotret Vita untuk pose-pose panas, Senin (6/5/2013).
Meski sebagai model panas, tidak lantas sehari-hari Vita selalu berpakaian seksi. "Kalau tidak saat sesi pemotretan ya pakai baju biasa, tidak seksi," ujarnya.
Di luar pekerjaan, ia menceritakan, sosok Vita dikenal baik dan tidak sombong. "Sesama kru sering bercanda. Sering ngobrol-ngobrol kalau lagi break pemotretan," katanya.

1 comments:

  1. Pusat Perkasa said...:

    https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjj9faI1PvKAhVJbY4KHYCEAXAQjB0IBg&url=http%3A%2F%2Ftempatpsk.blogspot.com%2F&psig=AFQjCNELxq5T6I5BGkk7xsSFh9Sjzf948w&ust=1455676090423271

Post a Comment

 
Artikel Terhangat © 2011 | Artikel dan Berita terbaru, terpopuler, teraktual dan terpercaya