Pages

Konser di Dubai, Justin Bieber Disergap Penonton di Panggung

Monday, May 6, 2013

Konser Justin Bieber di Dubai yang seharusnya berjalan lancar, tiba-tiba diwarnai insiden yang melibatkan penonton. Kejadiannya berawal saat Justin Bieber sedang membawakan sebuah lagu dengan grand piano, mendadak seorang penonton menyergap Bieber dari belakang. Justin Bieber pun buru-buru berusaha melepaskan diri dari penonton nekad itu dan lari ke pinggir panggung, sementara petugas keamanan mencoba menangani pengganggu itu.
Tanpa diketahui sebabnya, penonton tersebut juga menggulingkan piano yang sebelumnya dimainkan oleh Bieber, seperti yang diberitakan BBC. Dari video yang beredar di YouTube, Justin Bieber terlihat tetap melanjutkan pertunjukan ketika para petugas keamanan menangani si pengganggu itu dan mendirikan kembali piano yang terguling.
Bieber rehat selama tiga menit setelah insiden itu dan kembali untuk ke atas panggung untuk menyanyikan lagu 'Boyfriend' dan 'Baby'. Beberapa saat setelah kejadian, Dan Canter, gitaris dan juga penata musik konser Bieber berkicau tentang peristiwa itu di akun Twitter-nya.
"Itu bukan lelucon. Seseorang naik ke panggung saat 'Believe' dan piano terguling. Semua baik-baik saja. Jangan khawatir," tulis @dankanter.
Justin Bieber pun sempat menulis di Twitter seolah ingin menenangkan keadaan, "Dubai. Tidak ada yang menghentikan pertunjukan. Masih ada 2 lagi".
Justin Bieber sedang menjalani konser tur dunia bertajuk 'Believe' yang dimulai sejak September lalu. Ia dijadwalkan tampil dalam sekitar seratus pertunjukan.
Penerjemah: Natisha Andarningtyas; Editor: Aditia Maruli

0 comments:

Post a Comment

 
Artikel Terhangat © 2011 | Artikel dan Berita terbaru, terpopuler, teraktual dan terpercaya