Pages

Hah! Lipatan Mata Operasi Plastik Yuri SNSD Mulai Terlihat Kendur

Saturday, May 4, 2013

Ini adalah salah satu terjemahan blog di Korea yang ramai dibahas 2 tahun yang lalu. Isinya membahas tentang operasi plastik yang dilakukan Yuri SNSD. Dikabarkan, lipatan ganda di mata Kwon Yuri, member SNSD mulai hilang khasiatnya. Foto di atas adalah foto Yuri SNSD dengan lipatan ganda operasi plastik-nya yang masih sempurna.
 
Dan gambar di atas adalah ketika lipatan mata gandanya mulai lepas. Ini yang menjadi perbincangan para netizen 2 tahun yang lalu dan sering dibahas melalui blog.
Dari gambar di atas bisa terlihat kalau mata kiri dan kanan Yuri SNSD berbeda, karena lipatan yang sebelah masih bagus dan jelas, sedangkan yang satu lagi mulai kendur atau lepas dan tidak begitu keliatan jelas dan bagus.
Dan buat yang berpendapat kalau Yuri SNSD tidak pernah melakukan operasi plastik, foto di atas adalah foto Kwon Yuri SNSD ketika masih anak-anak, di mana dia tidak memiliki lipatan mata sama sekali. Bahkan dokter operasi plastik Korea pun sudah menyatakan kalau mata Yuri adalah hasil operasi plastik.
sumber: @Naver Blog; official Site: id.grandsurgery.com

0 comments:

Post a Comment

 
Artikel Terhangat © 2011 | Artikel dan Berita terbaru, terpopuler, teraktual dan terpercaya