Pages

Payudara dan Pinggul Jadi Membesar Setelah Berhubungan Seks?

Saturday, May 4, 2013

Pendapat yang mengatakan kalau berhubungan seks secara teratur bisa bikin payudara dan pinggul membesar ternyata hanya mitos belaka. Menurut ahli ginekolog Dr Asha Jain, tidak ada alasan payudara dan pinggul perempuan bisa jadi besar setelah melakukan hubungan seksual.
"Tidak ada alasan fisiologis mengapa payudara atau pinggul harus membesar setelah wanita mulai melakukan hubungan seks. Tidak ada cara bahwa ejakulasi air mani bisa dicerna dan berasimilasi dalam aliran darah. Dan, dalam hal apapun, 2-3 ml sperma (rata-rata ejakulasi) hanya mengandung sekitar 15 kalori!," ujar Dr Asha Jain, seperti dikutip dari timeofindia.
Masih katanya, berat badan tidak ada hubungannya dengan aktifitas hubungan seks, baik untuk pria maupun wanita. Kenyamanan berada dalam suatu hubungan dan rasa amanlah yang membuat berat badan seseorang bertambah.
Studi juga menunjukkan bahwa ketika seseorang sedang dalam sebuah hubungan, ia cenderung makan lebih banyak daripada yang single. Jadi jika Anda ingin menghindari kenaikan berat badan setelah menikah, maka lakukanlah olahraga secara teratur dan jaga pola makan yang sehat.
[mor];editor:Op

0 comments:

Post a Comment

 
Artikel Terhangat © 2011 | Artikel dan Berita terbaru, terpopuler, teraktual dan terpercaya